Pengecekan Token Meteran

Pengecekan Token Meteran

Cara Pengecekan Token Pembelian Terakhir

Untuk pengecekan token di meteran, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Tekan 54 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Terakhir
  • Tekan 55 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Kedua Terakhir
  • Tekan 56 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Ketiga Terakhir
  • Tekan 57 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Keempat Terakhir
  • Tekan 58 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Kelima Terakhir

Cara Mengatasi Token yang Tidak Bisa Digunakan

Jika token tidak dapat digunakan, coba langkah-langkah berikut:

  • Matikan MCB/saklar di meteran, tunggu 5-10 menit, kemudian coba masukkan kembali TOKEN yang didapat.
  • Lakukan reset dengan menekan 00 lalu tekan ENTER, kemudian coba inputkan kembali TOKENnya.
  • Jika masih Reject dan belum berhasil, harap menghubungi call center PLN 123 dengan menyebutkan IdPel atau No Meter untuk memastikan keakuratan TOKEN.
  • Jika masalah tetap berlanjut, Anda bisa meminta petugas PLN untuk datang langsung ke lokasi untuk pengecekan.