Pengecekan Token Meteran
Cara Pengecekan Token Pembelian Terakhir
Untuk pengecekan token di meteran, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
- Tekan 54 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Terakhir
- Tekan 55 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Kedua Terakhir
- Tekan 56 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Ketiga Terakhir
- Tekan 57 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Keempat Terakhir
- Tekan 58 lalu tekan Enter untuk mengecek Token Pembelian Kelima Terakhir
Cara Mengatasi Token yang Tidak Bisa Digunakan
Jika token tidak dapat digunakan, coba langkah-langkah berikut:
- Matikan MCB/saklar di meteran, tunggu 5-10 menit, kemudian coba masukkan kembali TOKEN yang didapat.
- Lakukan reset dengan menekan 00 lalu tekan ENTER, kemudian coba inputkan kembali TOKENnya.
- Jika masih Reject dan belum berhasil, harap menghubungi call center PLN 123 dengan menyebutkan IdPel atau No Meter untuk memastikan keakuratan TOKEN.
- Jika masalah tetap berlanjut, Anda bisa meminta petugas PLN untuk datang langsung ke lokasi untuk pengecekan.